RSS

Resep Bola Bola Cokelat



Resep Cara Buat Bola-BolaCokelat – Assalamu’alaikum..sobat naya dimanapun berada.. .. pada kesempatan kali ini kita akan share cara membuat bola-bola cokelat yang mudah, praktis, hemat, dan lezat. Bola-bola coklat merupakan makanan ringan yang enak dan disukai oleh anak-anak. Selain mudah dibuat, camilan yang identik dengan coklat ini tidak membutuhkan banyak biaya, karena bahan-bahannya sedikit dan harganya murah. Anda bisa membuatnya dengan mudah dan simple di rumah. Berikut ini silahkan di simak cara buat bola-bola cokelat yang yummy..


resep bola bola cokelat, bola-bola coklat keju
Bola Bola Cokelat


Bahan-bahan:
20 keping roti marie atau biskuat
1 sendok makan mentega
50 gram meises cerres
Susu kental manis rasa coklat, secukupnya.

Cara membuat:
1. Haluskan roti marie atau biskuit dengan cara di blender atau diremas-remas.
2. Tambahkan mentega. Tuang susu kental manis secukupnya, karena bila terlalu banyak adonan akan menjadi liat. Ketika menambahkan susu kental manis, adonan  sambil diaduk-aduk hingga tercampur dan dapat dipulung. 
3. Pulung adonan menjadi beberapa bagian dan bentuk menjadi bola.
4. Gulingkan bola-bola yang sudah jadi kedalam meises.
5. Simpan dalam lemari es sebentar agar dingin, kemudian letakkan dalam cup.
6. Bola-bola coklat pun siap disajikan.

Demikian cara membuat bola-bola coklat yang lezat dan mudah. . Tak ada gading yang tak retak.. Semoga bermanfaat ya, mohon maaf kalau masih ada kekurangannya :-) Jangan lupa ikuti terus materi-materi pada blog kami ya dan please FOLLOW blog kami. Thanks 4 atensinya. Selamat mencoba!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS