RSS

Tips Alami Obati Bau Badan


Tips Alami Obati Bau BadanAssalamu’alaikum..sobat naya dimanapun berada..Sebagai makhluk sosial yang sering berinteraksi dengan sesamanya, tentunya semua orang ingin selalu tampil sempurna di mata orang lain terutama lawan jenisnya. Penampilan diri yang optimal tidak terlepas dari faktor kesehatan. Kesehatan diri  dapat dibentuk melalui tindakan perawatan diri secara  baik dan benar serta mentaati aturan-aturan hidup sehat. Salah satu masalah kesehatan yang sebagian besar dialami oleh setiap orang adalah bau badan. Penyakit ini di antaranya adalah di sebabkan oleh: darah kotor, gangguan hati atau jantung. Bau tidak sedap pada keringat sangatlah mengganggu, apabila dibiarkan akan mempengaruhi rasa percaya diri dan bisa gagal dalam pergaulan. Oleh karena itu kebersihan jasmani harus terus dijaga agar selalu tampak segar, indah dan terawat.
.

bau badan, obat bau badan, jamu bau badan, masalah bau badan, bau badan ga enak
Masalah Bau Badan
  
Aktivitas harian yang dianjurkan:
1. Bersihkan badan secara rutin
2. Jangan makan jerohan, telor dan ikan serta daging kambing
3. Jangan minum-minuman keras dan es

Resep 1:
Bahan:
5 buah Belimbing wuluh
Cara Penggunaan:
Makanlah buah belimbing wuluh tersebut pada siang hari. Lakukan berturut-turut selama lima hari.
Resep 2:
Bahan:
2 ibu jari Kunyit; 2/3 gelas Air gula aren
Cara Pembuatan:
Kunyit diparut halus. Kunyit yang sudah di parut di masukkan ke dalam gelas yang berisi air gula aren, di aduk hingga rata. Biarkan beberapa saat hingga kunyit mengendap ke dasar gelas.
Cara Penggunaan:
Di minum setiap malam menjelang tidur. Lakukan rutin.

Demikian sobat cara alami hilangkan bau badan. Tak ada gading yang tak retak.. Semoga bermanfaat ya artikel ini, mohon maaf kalau masih ada kekurangannya :-) Jangan lupa ikuti terus materi-materi pada blog kami ya dan please FOLLOW blog kami J. Thanks 4 atensinya..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS