RSS

Tips Cantik dan Awet Muda dengan Strawberry


Tips Cantik dan Awet Muda dengan Strawberry Assalamu’alaikum..sobat naya dimanapun berada..Cewek mana sih di dunia ini yang tidak mau kalau wajahnya makin cantik dan awet muda secara alami dan natural, apalagi kalau cara perawatannya mudah dan simple. Hal ini bisa kita lakukan sendiri di rumah tanpa perlu ribet ke salon kecantikan. Kita bisa gunakan buah strawberry yang mudah di dapat sebagai bahan dasarnya. Strawberry merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan luar biasa bagi kesehatan maupun kecantikan kulit kaum hawa. Buah ini banyak mengandung asam salisilat salah satu jenis asam betahidroksi yang membantu mengencangkan kulit, serta mengandung vitamin B, C, E, dan K. Selain itu strawberry juga merupakan zat antioksidan yang baik sebab stroberi tinggi akan vitamin C. Berikut ini mari kita simak tips cantik dan awet muda dengan buah strawberry.


Tips cantik, awet muda, wajah, strawberry, stroberi, penuaan, dini, mencegah, halus, kencang
Strawberry Cantik


1. Cucilah buah strawberry yang masih segar yang sudah dihilangkan daun dan tangkainya kemudian tiriskan.
2. Haluskan empat atau lima buah strawberry berukuran sedang sampai teksturnya lembut dan benar-benar halus.
3. Tambahkan 1 sdt putih telur, kocok lalu tambahkan 1sdm air mawar dan beberapa tetes minyak esensial agar menghasilkan efek pencerahan wajah yang kuat. Atau bisa juga gunakan 1 sdm madu alami sebagai penggantinya.
4. Usapkan atau oleskan sebanyak 2 sdm strawberry yang halus tadi secara merata pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit.
5. Bilas wajah kita dengan air bersih atau air hangat dan keringkan dengan handuk bayi yang lembut. Hasilnya wajah akan tampak lebih kencang, halus, putih, dan cantik merona.

Demikian sobat cara cantik dan awet muda dengan buah stroberi. Tak ada gading yang tak retak.. Semoga bermanfaat ya artikel ini, mohon maaf kalau masih ada kekurangannya :-) Jangan lupa ikuti terus materi-materi pada blog kami ya dan please FOLLOW blog kami J. Thanks 4 atensinya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS